Leave a comment

Kaos, Jaket, Blazer design


Betul banget, sekarang anak-anak palembang bisa pesen design baju kaos, T-Shirt, jaket, blazer secara online!! Sagitarius Ant merupakan pertama dan satu-satunya yang ada di palembang. Kamu bisa bikin untuk apa aja, mulai dari baju couple, almamater kelas, ataupun seragam untuk gank atau komunitas kamu.

Jangan ragu-ragu, tinggal coment aja, silahkan tuangkan ide anda, biar kami yang memvisualisasikannya dan membuatnya menjadi nyata, dijamin gak bakal kecewa deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: