Leave a comment

First Step 1#


Langkah pertama kami, saat baru memulai “Goes To The Crowd” , produk pertama yang melenggang ialah “Almamater Mini” , ide almamater mini ini bukan merupakan ide yang baru di Indonesia, tapi hal baru di Palembang, sebetulnya ini berawal dari sekitar satu setengah tahun lalu bersama teman saya /Ridho/ tapi karena berbagai jenis permasalahan teknis dan financial, akhirnya kami tidak jadi merealisasikan proyek ini, dan alhamdulilah akhirnya pada tanggal 21 agustus 2012 Proyek alamamter mini ini terelalisasikan, Thx to My Fiance,cousins,and my beloved friends.

Almamater mini by Sagitarius Ant

Oke, lanjut ke First step, kita langsung datang ke kampus terbesar dipalembang yaitu Universitas Sriwijaya pada saat menghadiri wisudah pada tanggal 21 Agustus 2012, ada banyak teman-teman saya yang juga baru wisuda (saya duluan, sory friends) selamat untuk kalian by the way…

Dateng pagi banget, takut kena macet Indralaya – Palembang, jadi suasana gedung auditorium kampus Unsri masih tergolong sepi, banyak pengalaman kami dapatkan di hari pertama goes to the crowd, diantaranya ditegur pak satpan, digodain adik tingkat dll, ada yang nawarnya kebangetan (gpp sih asik aja), macem-macem, dan pas sebelum acara selesai kita langsung pulang, lagi-lagi dengan alasan menghindari kemacetan. Sepulangnya di palembang, kita markirin mobil di areal Mobile shopnya Palembang yaitu daerah depan kantor TVRI (dekat PS mall), dan akhirnya pulang. Hasilnya? lumayanlah, buat bayar hutang😀 LOL

This slideshow requires JavaScript.

Nah, segitu aja ya kita sharing pengalaman First Stepnya Sagitarius Ant Goes To The Crowd, buat yang mau join bisnis ama kita , kit tunggu kok, jangan khawatir  ;) . Oh iya gak bosen juga kita promosiin Fisiokid, babi spa and fisioterapi anak palembang, yang ada di klinik Zha-Zha, ok? see yaa!!

betzaholic.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: